cPanel Web hosting murah Indonesia Rp.16rb per bulan

Pengumuman Libur Idul Fitri 1438 H tahun 2017

Selamat Idul Fitri by epadi

Pengumuman Libur Idul Fitri 1438 H / tahun 2017

Assalamu`alaikum wr. wb.

Pelanggan Yth.,

Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1438 H tahun 2017 pada hari Minggu-Senin, 25-26 Juni tahun 2017, bersama ini kami informasikan bahwa pelayanan Customer Service melalui email dan livechat akan OFFLINE. Baca juga Ketetapan Pemerintah Hari Libur Nasional Tahun 2017

Kami akan ONLINE kembali pada hari Selasa, 27 Juni 2017 pukul 08:00 WIB.

Jika ada pertanyaan dan konfirmasi pembayaran yang jatuh tempo pada tanggal tersebut, silahkan menghubungi kami via Tiket Support atau WhatsApp +62811682661

Kami segenap Management dan Karyawan PT. Epadi Berdikari International, cv. e-Padi Corporation, cv. Afrizal Group, epadi Hosting Singapore (Singapore), dan Hostmara Sdn Bhd (Malaysia) mengucapkan :

“Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H
Minal Aidin wal Faidzin
Mohon Maaf Lahir dan Batin”

Demikian Pengumuman Libur Idul Fitri ini kami buat sebagai informasi terkait pelayanan customer support kami selama libur berlangsung.

Semoga Allah SWT menerima semua amal ibadah kita di bulan suci Ramadhan dan menyampaikan umur kita pada Ramadhan yang akan datang. Aamin Ya Rabbal `alamiin.

Wassalam.

Yuk Share, biar kamu makin exist!
About author
Admin e-Padi

Salam, Saya adalah Administrator Website di e-Padi. Melalui website ini kami berbagai artikel dan wawasan tentang pengelolaan server, website, dan solusi untuk sysadmin server dalam menghadapi tantangan teknis di dunia digital berdasarkan pengalaman team e-Padi dan kumpulan dari berbagai sumber terpercaya.